Penyuluh Agama Islam KUA Seluma Barat Berikan Pembinaan Pada MT Asmaul Husna

Seluma ( Humas) Merupakan sudah menjadi agenda atau program Penyuluh Agama Islam dalam memberikan pembinaan kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan terhususnya pada desa binaannya masing- masing yang telah diamanakan oleh pemerintahan Kementerian Agama islam kepada Penyuluh Agama Islam  yang berada di kecamatan didaerah masing- masing. (01/09/2024) 

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat selalu menghadiri majlis ta'lim nya di setiap di desa masing- masing binaan, dalam pembinaan yang di adakan dilapangan bermacam cara Yang disampakan  oleh Penyuluh Agama Islam kepada binaanya,ada sistim cara memperbaiki bacaan al- qur'an, memberikan materi, memberikan hapalan dan lain sebagainya. 

Mahani  sebagai Penyuluh Agama  Islam pada hari ahad  tanggal, 1 September 2024 memberikan pembinaan pada majlis ta'lim Asmaul Husna yang di adakan di musholah di desa Sengkuang Jaya, yang kegiatan dimulai pada jam 14.00 wib hingga ba'da asar, Pada saat itu Mahani memberikan materi kepada jamaah tentang niat dan iklas, pada jamaah beliau menyampaikan Niat dan Iklas itu merupakan modal utama dari segala setiap langkah kita dalam hidup ini. 

Dalam setiap pembinaan Mahani sebagai Penyuluh Agama Islam berharap semoga para jamah yang di hadirinya selalu tetap semangat dalam menjalankan kegiatannya dan juga selalu ada kekompakan di dalam jamaahnya. ( Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA