Penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Ulu Talo Sosialisasikan Bahaya Bullying Di SMPN 35 Seluma

Seluma (Humas) Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo Sosialisasikan Bahaya Bullying Di SMPN 35 Desa Pagar Banyu Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma, Kamis (26/09/24).

Acara sosialisasi ini diikuti oleh puluhan siswa siswi serta di dampingi kepala sekolah Ermina Eka Putri,S.Pd dan dewan guru serta Staf tata usaha SMPN 35 Seluma.
Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo Warsito dan Saniliah bertindak sebagai Narasumber tentang pentingnya menjaga sikap saling menghormati dan menghargai serta menjauhi perilaku Bullying.

Kita semua harus menyadari bahwa tindakan bullying bukan hanya menyakiti secara fisik tetapi juga secara mental,Dampak dari perbuatan bullying bisa sangat panjang dan merusak masa depan korban jelas Warsito.
Acara sosialisasi diakhiri dengan tanya jawab yang berlangsung interaktif. Para siswa antusias mengajukan berbagai pertanyaan terkait cara menghindari bullying dalam kehidupan sehari-hari baik disekolah maupun diluar  sekolah.

Kami sangat berterima kasih kepada KUA Kecamatan Ulu Talo atas sosialisasi ini.Diharapkan siswa siswi kami dapat lebih memahami bahaya dari bullying , dan kami berharap peran aktif kawan -kawan KUA tidak berhenti sampai disini, ungkap Ermina Eka Putri,S.Pd. (Naf/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA