Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Sampaikan Materi Tentang "Ikhlas Itu Mensucikan Hati " Pada MT At Taqwa

Seluma ( Humas) Sudah merupakan kewajiban bagi setiap penyuluh agama islam untuk selalu mendatangi setiap binaannya pada setiap desa binaan masing- masing. Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat pada  hari Kamis  sekitar  jam 14.00 wib mendatangi binaannya yaitu majlis ta'lim At- taqwa di desa Pagar Agung kecamatan Seluma Barat. Pengajian  ini diadakan di rumah warga dengan sistim bergiliran dari rumah kerumah masing- masing, Pada Kamis( 19/09/2024)

Mahani sebagai Penyuluh Agama Islam kecamatan Seluma Barat menyampaikan materi  tentang " Ikhlas itu mensucikan hati " kepada Majlis Ta'lim At- Taqwa di desa Pagar Agung, disana Mahani menyiapkan kepada jama'ah bahwa ikhlas itu adalah sebuah amalan ruh, bukan amalan lidah jadi amalan yang kita lakukan itu tidak perlu disebut- sebut terus, ikhlas itu puncak dari ketauhidan kita, karena itu tidak ada ketauhidan yang utuh dan hakiki jika tidak dibungkus dengan hati yang ikhlas. 

Jama'ah Majlis Ta'lim At-Taqwa di desa Pagar Agung begitu senang sekali dengan diberikan materi apalagi jika memberikan materi itu bisa mereka dapatkan setiap minggu ujar dari salah satu jama'ah yang bernama Ratmini salah satu dari anggota Majlis Ta'lim  At- Taqwa menyampaikan komentarnya

Dengan adanya penyampaian dari jama'ah, Mahani berharap semoga  jama'ah  semangat untuk mengikuti pengajiannya  dan semoga pengajiaan ini selalu tetap berjalan dengan baik dan lancar dan semoga apa yang mereka dapatkan dari pengajian bisa mereka amalkan dalam kehidupan keseharian mereka sebagai bekal untuk kehidupan di Yaumul akhir nanti. ( Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA