Penyuluh Agama BI Himbau Pengurus BKM Siapkan Pojok Baca Di Setiap Masjid

penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani Ilir M Dani Azza, S.Pd.I menghimbau kepada para pengurus badan kesejahteraan Masjid (bkm) desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Bermani Ilir untuk menyiapkan pojok baca atau perpustakaan mini

Kepahiang (HUMAS) --- Untuk menambah literasi jamaah masjid dan anak anak, penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani Ilir M Dani Azza, S.Pd.I menghimbau kepada para pengurus badan kesejahteraan Masjid (BKM) desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Bermani Ilir untuk menyiapkan pojok baca atau perpustakaan mini pada setiap masjid yang berisi buku-buku agama, dan pengetahuan lainnya, gunanya agar dapat menambah literasi bagi jamaah.

Menurut Dani, selain melaksanakan ibadah mahdah, jama'ah juga dapat memanfaatkan kesempatan setelah beribadah untuk membaca buku-buku agama guna menambah pengetahuan serta wawasan para jamaah. Apalagi untuk anak anak, ini sangat bermanfaat dari pada melakukan sesuatu yang sia-sia. Himbauan ini disampaikan Dani saat memberikan arahan pada jamaah masjid Al-Hidayah talang pito beberapa waktu yang lalu.

Dani mengajak pengurus BKM khususnya untuk selalu berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Sementara itu kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I MH menyampaikan terimakasih kepada para penyuluh agama Islam yang ada di Kecamatan Bermani Ilir yang selalu memberikan pembinaan serta edukasi kepada masyarakat yang ada di kecamatan bermani ilir dalam mewujudkan masyarakat yang taat dan bersatu dalam kebaikan.


TERKAIT

Berita LAINNYA