Penyerahan Piagam Penghargaan Olimpiade Bahasa Arab Oleh Kepala MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Setelah selesai penyerahan piagam dari ekstrakurikuler PSHT tiba saatnya penyerahan piagam dari cabang lomba Olimpiade Bahasa Arab (OBA) yang di laksanakan MGMP Bahasa Arab Tahun 2024.
Penyerahan piagam ini langsung diberikan oleh kepala madrasah pada hari Senin (23/9).

Kontingen MTs Negeri 2 Seluma yang menerima penghargaan ini terdiri dari Muhammad Joeva kelas IX B yang meraih juara I, Azka Fatiyah Izzati dari kelas VIII B peraih juara II, dan Muhammad Ghany dari kelas VIII B peraih juara III. Mereka semua telah menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam menghadapi kompetisi di tingkat kabupaten. Setelah pemberian piagam dilanjutkan dengan acara foto bersama kamad dan pembimbing OBA.

Kamad Edy Susmita, M.Pd turut menyampaikan kepada seluruh keluarga besar MTsN 2 Seluma untuk mendoakan para kontingen MTsN 2 Seluma yang lolos ke tingkat Provinsi supaya diberikan kemudahan dan nantinya bisa memperoleh hasil sesuai yang diharapkan.

Dengan pencapaian ini, MTsN 2 Seluma semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu madrasah berprestasi di Seluma. Prestasi yang diraih para siswa ini tidak hanya mengharumkan nama madrasah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berjuang meraih mimpi dan cita-cita.(Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA