Penutupan Kegiatan MATSAMA MTsN 2 Kota Bengkulu T.P 2024/2025 Sukses

Penutupan Kegiatan MATSAMA MTsN 2 Kota Bengkulu T.P 2024/2025 Sukses

Kota Bengkulu (Humas)  - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 kota Bengkulu telah selesai melaksanakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) yang telah dilaksanaka dari Senin-Jumat. Untuk itu hari ini Jumat 19 Juli 2024, dilaksanakan Penutupan Kegiatan MATSAMA tersebut. 

Kegiatan Penutupan MATSAMA ini diawali dengan Pengenalan Ektra Kurikuler dari Bapak Nur arif wijaya. Laporan Ketua Panitia MATSAMA oleh Bapak Bayu Nada, S.Pd, dilanjutkan kata sambutan sekaligus menutup kegiatan MATSAMA oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr.Eryanti, M.Pd dan Doa oleh Bapak Rasidi, S.Pd. 

Pada Kesempatan ini, dalam kata sambutannya Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti,M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru, panitia pelaksana MATSAMA/PPDB MTsN 2 Kota Bengkulu dan semua pihak yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan MATSAMA tahun ini. "Kewajiban kita semua untuk bersyukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan MATSAMA pada tahun ini dengan baik, lancar dan sukses. Untuk siswa siswi baru Saya ucapkan selamat bergabung di MTsN 2 Kota Bengkulu, ikutilah aturan yang ada agar nanti menjadi siswa yang mandiri berprestasi. Kami sangat berharap dan menanti prestasi-prestasi terbaik dalam bidang akademik maupun non akademik dari para peserta didik baru baik di tingkat satuan pendidikan, kabupaten/kota, provinsi, bahkan tingkat nasional. Dengan mengucapkan Alhamdulillah hirabbil aalamiin secara resmi kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 2 Kota Bengkulu tahun pelajaran 2024/2025 hari ini Jumat 19 Juli 2024 secara resmi ditutup". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA