Penutup Bulan Kemerdekaan MIN 1 BU Bagikan Reward Kelas Dekorasi Terbaik

Bengkulu Utara ( Humas ) Awal bulan Agustus MIN 1 BU mengadakan lomba antar kelas dalam bidang kelas dekorasi yang terbaik. Dan tibalah waktu untuk pengumuman kelas pemenang. Setelah kegiatan upacara bendera rutin setiap hari Senin diumumkan oleh dewan juri. Dilapangkan MIN 1 BU, Senin (26-08-2024).

Waka kesiswaan MIN 1 BU Sutomo,S.Pd mengungkapkan "tujuan di buat kegiatan ini adalah agar ada motivasi dari peserta didik untuk merapikan kelas dengan dekorasi yg pas," jelasnya.

Hasil dari pemenang lomba kelas terbaik adalah juara 1 diraih kelas IV.A. wali kelas ibu Titi Melyanawati,S.Pd. Juara 2 di raih oleh kelas V.B. wali kelas ibu Rita Risna Wati,S.Pd. Dan Juara 3 diraih oleh kelas III.B. wali kelas Ibu Yatimah,S.Pd.

Kepala Madrasah Hj. Anny Arifah,S.Pd juga mengungkapkan "selamat kepada kelas pemenang, semoga menjadi kelas yg bisa memberikan contoh yang baik kepada kelas yang lain, dan untuk guru kelas   terimakasih sudah membangun kerjasama kepada peserta didik, dan tentunya MIN 1 BU luar biasa," ungkap beliau. ( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA