Pengujian Sampling Makanan dan Minuman Jualan di Lingkungan MTsN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) MTsN 1 BU melakukan uji sampling kembali pada makanan dan minuman yang dijual dilingkungan Madrasah, Rabu, 24/7 di depan gerbang MTsN 1 BU.

Pengujian sampling ini dilakukan oleh kader pejas MTsN 1 BU Ewin Sumarti, S.P., dan Erna Ningsih, S.Pd. "kami melakukan uji sampling pada makanan dan minuman yang dijual pedang di lingkungan MTsN 1 BU ini untuk memastikan bahan makanan yang digunakan aman dikonsumsi oleh siswa kami, dan pengujian ini kami lakukan enam bulan 1 kali dengan waktu yang acak" tutur Ewin.

Kepala madrasah Evi Erlina, S.Pd.M.Pd., sangat mendukung program-program pejas ini "saya amati dan teliti program pejas ini sangat positif dan harus berjalan sesuai harapan sehingga memungkinkan adanya perubahan perilaku siswa kami terhadap kesadaran pangananan dan keamanan dalam mengkonsumsi makanan yang mereka beli, jadi kami pihak Madrasah sangat mendukung setiap aksi program pejas dari kader kami" pungkasnya penuh semangat.

Semoga kesadaran warga madrasah terutama siswa terhadap panganan yang aman semakin meningkat seiring seringnya dilakukan pengujian sampling dan sosialisasi di lingkungan madrasah. ( Ewin S/Yn )
 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA