Kemenag

Penghujung Bulan Ramadhan MAN BS Bagi Takjil

Bengkulu selatan (Humas) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkulu Selatan kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil sebagai bagian dari amaliyah Ramadhan. Kegiatan ini diadakan di Tiga titik lokasi dengan melibatkan guru dan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Bengkulu Selatan, Kamis (04/04/24).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan MAN Bengkulu Selatan selama bulan Ramadhan. Dalam pelaksanaannya, ratusan takjil yang telah dipersiapkan sebelumnya dikemas dan dibagikan kepada para pengendara yang melintas di lokasi yang telah ditentukan yaitu di depan MAN BS, di depan kantor DPR-Rukis, dan Pasar Kutau.

Seluruh pengurus organisasi dan guru MAN Bengkulu Selatan turut aktif dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Mereka memberikan kontribusi yang besar sehingga kegiatan berjalan lancar dan meriah. Para siswa MAN Bengkulu Selatan pun turut serta dalam pembagian takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala MAN Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd.I., mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang memperoleh takjil, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pelajaran dan memupuk rasa kepedulian para siswa terhadap sesama.

Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian MAN Bengkulu Selatan kepada sesama dan menjadi bagian yang berharga dalam menjalankan amaliyah Ramadhan di bulan suci tahun 1445 Hijriah. (Erlen/Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA