Pengambilan Ijazah, Ka. MTsN 2 Berharap Seluruh Siswa Melanjutkan Pendidikan

Pengambilan Ijazah, Ka. MTsN 2 Berharap Seluruh Siswa Melanjutkan Pendidikan

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 06 Agustus 2024, dengan telah berakhirnya masa pendidikan  siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu Tahun Ajaran 2023-2024, tampak siswa berbondong-bondong  untuk mengambil ijazah secara bergilir yang dilaksanakan di ruang Tata Usaha MTsN 2 Kota Bengkulu.

Proses Pengambilan ijazah ini bergilir sesuai jadwal yang ditentukan, dan boleh diwakilkan oleh orang tua/ wali siswa dengan syarat membawa fhoto copy KK dan KTP yang mengambil Ijazah tersebut. Sebelum ijazah diserahkan kepada siswa yang bersangkutan, mereka terlebih dahulu diminta untuk mengisi buku pengambilan ijazah serta ditanyakan kelengkapan cap 3 jari.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti,M.Pd, mengatakan bahwa untuk informasi pengambilan Ijazah ini telah diumumkan di WA Grup.

"Bahwa pengambilan Ijazah ini bergilir sesuai jadwal yang ditentukan. Dimana, sebelum Ijazah ini dibagikan terlebih dahulu Staf Tata Usaha MTsN 2 Kota Bengkulu memfhoto copy ijazah yang sudah dilegalisir untuk keperluan data dan kelengkapan berkas yang dibutuhkan oleh Madrasah. Setelah selesai pengambilan ijazah ini, harapan Saya semoga siswa siswi Kami ini tetap melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi untuk menggapai cita-citanya". Pungkas Dr. Eryanti,M.Pd. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA