Penampilan Drama Musikal "Perjuangan Kemerdekaan Indonesia" Memeriahkan Upacara 17 Agustus

Bengkulu Utara ( Humas )  Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada 17 Agustus 2024, upacara bendera dilaksanakan di lapangan Balai Desa Giri Kencana, Kec. Ketahun dan berlangsungsecara khitmat. MIN 2 Bengkulu Utara Berkesempatan ikut dalam upacara tersebut.

Upacara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan Istimewa diantaranya drumband dan drama musical. MIN 2 Bengkulu Utara pada kesempatan ini juga menampilkan sebuah drama musikal berjudul "Perjuangan Kemerdekaan Indonesia". Acara ini berlangsung lancar dan menarik perhatian peserta serta tamu undangan.

Drama musical ini juga merupakan penampilan dari siswa siswi MIN 2 Bengkulu Utara yang bersemangat menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79.  Penampilan ini mendapat apresiasi tinggi dari penonton yang hadir, dan menjadi salah satu highlight dalam upacara peringatan tahun ini. Tidak hanya menyuguhkan hiburan, drama musikal ini juga menyentuh hati dan memberikan refleksi mendalam tentang pentingnya kemerdekaan serta nilai-nilai perjuangan yang harus terus dilestarikan. ( Apip/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA