Pembukaan Kegiatan MATSAMA MIN 1 Bengkulu Utara Berlangsung Meriah

Bengkulu Utara (Humas) - Suasana Madrasah hari ini luar biasa padat kegiatannya. Panitia berbaris di gerbang Madrasah untuk menyambut peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025 pada Senin (15/07). Dewan guru beserta staf MIN 1 BU kompak melaksanakan setiap tahap kegiatan. Dipintu gebang anak-anak kelas I disambut dengan 3S (Salam, Senyum, dan Sapa),dan ditambah dengan pembagian alat tulis

Selanjutnya anak-anak dikumpulkan dilapangan Madrasah untuk mengikuti Peresmian pembukaan kegiatan MATSAMA, dengan diterbangkan balon dan pemukulan alat dram bertanda kegiatan resmi di buka oleh kepala Madrasah H.Anny Arifah, S.Pd., Anak-anak juga di berikan nama pengenal. Dan di akhir acara peresmian ini disambut lagi dengan penampilan grup dramband MIN 1 BU,untuk menambah daya tarik peserta didik dan wali murid yang hadir . 

Hj.Anny Arifah, dalam sambutannya beliau mengatakan “Mari dengan ajaran baru,kita semangat baru,dan terimakasih juga kepada wali murid baru yang telah mempercayai anak-anaknya untuk besekolah di Madrasah,” ujarnya. 

Sebagai tambahan informasi bahwa jumlah peserta didik kelas I tahun ini mengalami kenaikan jumlah di banding tahun kemarin yaitu mencapai 25%. 


TERKAIT

Berita LAINNYA