Pembinaan BKMT, PAI KUA Gading Cempaka : Mempererat Silaturahmi

Pembinaan BKMT, PAI KUA Gading Cempaka Berpesan Untuk Senantiasa Berpartisipasi Aktif

Kota Bengkulu (Humas) -- Pembinaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang dipimpin langsung oleh Camat Gading Cempaka, Anshar Amin, S.Pt kembali berlanjut. di Masjid Jamik Babusallam, Rabu, (21/8/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka, Sutri, S.Ag, yang juga merupakan pengurus aktif BKMT.

Dalam pembinaan ini, Camat Gading Cempaka Anshar Amin, S.Pt. menekankan pentingnya dukungan bagi ibu-ibu untuk terus aktif mengikuti kegiatan Majelis Taklim (MT).

''Melalui keaktifan di Majelis Taklim, masyarakat yang religius dan berakhlak mulia dapat terbentuk,'' ungkapnya.

PAI dari KUA Kecamatan Gading Cempaka, Ibu Sutri, S.Ag, juga turut menyampaikan pesan penting kepada para ibu-ibu yang hadir. Beliau mendorong mereka untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan Majelis Taklim yang diadakan, karena hal ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

''Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi di antara jamaah dan meningkatkan kualitas keagamaan masyarakat di lingkungan setempat,'' pungkasnya. 

 

(Yuni/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA