Peletakan Batu Pertama Pembangunan PLHUT, Kakan Kemenag BU : Semoga Berjalan dengan Lancar

Bengkulu Utara ( Humas ) Pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara resmi dimulai, Senin(24/6/2024).

Dalam Kegiatan ini Hadir Perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Agma Provinsi Bengkulu, Kejari Bengkulu Utara, dan unsur terkait lainnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam hal ini di wakiilkan oleh Hendri Muftiadi, S.Ap., menyampaikan dalam proses pembangunan gedung PLHUT ini harus sesuai target yang telah ditentukan, dari bahan sampai pembuatannya agar tepat pada posisinya masing-masing. Dan untuk konsultan pengawas selama proses pembangunan hendaknya selalu melakukan pengawasan dilapangan, agar dari awal sampai akhir pembangunan ini lancer tanpa suatu hambatan apapaun. “ ucapnya

“ Selanjutnya kakanwil berpesan Kepada Kakan Kemenag Bengkulu Utara memastikan dalam pembangunan ini sesuai dengan spek, sesuai dengan anggaran dan artinya peran aktifnya selama pembangunan ini berjalan sangat di butuhkan, baik kepala kakan kemenag, maupun bidang haji. “ Pesannya.

Pada Kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupatern Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I., menyampaikan “ Alhamdulillah yang kita tunggu-tunggu selama ini akhirnya sampai juga pada waktunya, saya bangga kepada semua pihak dan terima kasih kepada Kakanwil beserta jajaran yang sudah banyak membantu hingga sampai di titik ini,

 “ Harapan saya semoga pembangunan ini sesuai dengan yang telah di rencanakan dan dapat berjalan tanpa suatu rintangan apapun dari awal sampai dengan selesai. “ tutupnya (Yeni P)


TERKAIT

Berita LAINNYA