Peletakan Batu Pertama Masjid Raudhatul Jannah. Kepala Kantor :"Ini Akan Jadi Pusat Ibadah ASN dan Masyarakat Umum"

Peletakan Batu Pertama Masjid Raudhatul Jannah. Kepala Kantor :"Ini Akan Jadi Pusat Ibadah ASN dan Masyarakat Umum"

Kota Bengkulu (Humas)-Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai dimulai. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan peletakan batu pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. pada Jumat pagi 08 Maret 2024.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. menyampaikan bahwa masjid ini nanti akan menjadi pusat ibadah ASN Kemenag Kota Bengkulu dan masyarakat secara umum.

"Walaupun masjid ini dibangun di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, namun masyarakat bebas menjadikan masjid ini sebagai pusat ibadah". Ujar Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk memberikan sedekah jariyah dalam mebantu pembangunan masjid ini.

"Mari Kita sisihkan sebagian harta Kita untuk pembangunan Masjid Raudhatul Jannah ini. Insya Allah infaq sedekah Kita akan menjadi tabungan amal Kita di hari akhir nanti". Imbau Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Acara yang berlangsung secara sederhana namun tetap khidmat tersebut turut dihadiri oleh Kasubbag TU, Jajaran Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA,  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta jajaran pengurus dan anggota, Kepala Kelurahan dan Babin Kamtibmas. (HumasKota)

 

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA