Pelatihan Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah Di Min 2 Bengkulu Tengah

MIN 02 Bengkulu Tengah adakan kegiatan pelatihan pengembangan keprofesionalan berkelanjutan bagi kelompok kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah di Bengkulu Tengah. ( 03/08/202

Bengkulu Tengah ( Humas ) - MIN 02 Bengkulu Tengah adakan kegiatan pelatihan pengembangan keprofesionalan berkelanjutan bagi kelompok kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah di Bengkulu Tengah. Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah, Dr. Zainal Abidin, M.H. Turut hadir pula Bapak Kabid Mapenda Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Bapak Dr. H. Hamdani, M.Pd. ( 03/08/2024 )  

Dalam sambutannya, Bapak Dr. Zainal Abidin, M.H menekankan pentingnya peningkatan kompetensi guru untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas. Beliau juga mengapresiasi semangat para guru yang terus berupaya meningkatkan profesionalisme mereka demi kemajuan pendidikan di madrasah.Peningkatan kompetensi guru sangat penting untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas. "Saya mengapresiasi semangat para guru yang terus berupaya meningkatkan profesionalisme mereka demi kemajuan pendidikan di madrasah," ujar beliau.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh sejumlah guru Madrasah Ibtidaiyah dari berbagai daerah di Bengkulu Tengah. Mereka mendapatkan berbagai materi yang relevan untuk meningkatkan kemampuan mengajar dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para guru dapat lebih siap dan kompeten dalam menghadapi tantangan pendidikan di era modern serta mampu memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pendidikan madrasah di Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Kementerian Agama untuk terus mendukung dan mendorong peningkatan kualitas pendidikan madrasah di seluruh Indonesia.(Ridho

 


TERKAIT

Berita LAINNYA