Pelaksanan SKTT CPPPK Kemenag Seluma Berjalan Lancar

Seluma (Humas)-Sebanyak 65 orang Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama mengikuti Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) di Aula Kantor Kementerian Seluma pada Selasa (12/12). Kegiatan ini dilakukan menggunakan sistem computer assisted test (CAT). Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Ka. Subbag TU Kemenag Seluma turun langsung untuk mengawasi jalannya tes bersama dengan kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan tim kepegawaian Kemenag Seluma. 
Aidi Muksin, S. Sos.I, M.Ag selaku Ka. Subbag TU Kemenag Seluma menerangkan bahwa pelaksanaan ini terdiri dari 2 sesi, dengan total peserta 65 orang dan 4 orang yang tidak datang (tanpa keterangan). Selama tes berlangsung, seluruh peserta telah mentaati peraturan yang telah ditetapkan, kemudian mengerjakan soal dengan teliti dan tepat waktu. 
"Seluruh peserta telah menyelesaikan tes dengan baik, lancar, tanpa hambatan suatu apapun. Semoga apa yang menjadi usaha dari seluruh peserta selama ini akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kita berdoa saja semoga para peserta mendapatkan hasil yang terbaik. " Ujar Aidi. (Eka) 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA