PELAKSANAAN TEST CALON SISWA BARU MTSN 1 BENGKULU UTARA

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 melaksanakan test seleksi kepada calon siswa baru hari Rabu dan Kamis, 11/6 di ruang belajar, test ini meliputi kemampuan dasar (matematika, IPA dan Bahasa Indonesia), wawancara, kemampuan baca Al-Qur’an dan shalat.

Calon siswa baru bersemangat mengikuti rangkaian test yang dipandu oleh panitia seleksi sesuai rundown yang telah diumumkan pada hari sebelumnya. Orang tuanya yang juga tampak setia menunggu buah hatinya menjalani test hingga selesai.

Saat ditanya apakah belajar itu menyusahkan? salah satu siswa yang ikut test tersebut memberi reaksi yang menyenangkan “saya suka belajar terutama kalau menghafal” ujarnya

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Evi Erlina, M.Pd dalam perbincangan singkat dengan beliau sesaat sebelum dilaksanakan test “semoga tahun ini MTsN 1 BU mendapatkan siswa yang memiliki berbagai talenta agar bisa diasah dan dibingkai dengan berbagai disiplin ilmu yang ada di MTSN 1 BU ini bersama guru-guru hebat kita” harapnya.

Harapannya semoga MTsN 1 BU dapat mewadahi keinginan orang tua siswa dalam menitipkan putra-putri terbaik mereka di MTsN 1 BU ini sesuai dengan potensi masing-masing siswa. (Ewin Sumarti/YN ))


TERKAIT

Berita LAINNYA