Pelaksanaan Bazar P5P2RA MTsN 2 Kota Bengkulu

Pelaksanaan Bazar P5P2RA MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P5P2RA) sebagai projek akhir semester yang wajib dilaksanakan oleh setiap siswa siswi Kelas VII. Untuk itu, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu yang terdiri dari Ketua Panitia Panen Karya P5P2RA, Tim Fasilitator, dan Wali Kelas VII MTsN 2 Kota Bengkulu pada Rabu 12 Juni 2024 telah melaksanakan kegiatan Bazar P5P2RA tersebut bertempat di Aula MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan bahwa tujuan dari bazar  ini adalah untuk membentuk karakter terampil dan kerja sama siswa, supaya dapat menerima masukan dan saran agar menjadi lebih baik kedepannya. Selain itu, banyak sekali yang ditampilkan pada kegiatan bazar ini. Mulai dari keterampilan siswa membuat kotak tisu dari kain, makanan tradisional seperti Es Doger, Pisang Goreng Coklat, dan jajanan tradisional lainnya.

Antusias para siswa dapat dilihat dari persiapan mereka yang begitu matang dari mulai bahan dan alat yang disiapkan serta bagaimana cara penyajiannya Supaya dapat menarik minat pembeli. (Weliya/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA