Kemenag

Pegukuhan PAW Pokjana Kemenag, Dua Perencana Kemenag BS Ikut Dikukuhkan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., M.M mengukuhkan Pengurus Antar Waktu (PAW) Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu periode 2021 – 2024. Kegiatan pengukuhan  yang berlangsung di aula Kanwil Kemenag, jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu ini bersamaan dengan Bimbingan Teknis peningkatan kompetensi jabatan fungsional perencana Kemenag. Senin (27/11/23).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Kelompok Kerja Nasional (Pokjanas) Kemenag RI, DR. Agus Sunaryo, Rektor UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd, Kabag Tata Usaha Kanwil Dr. H. Ajamalus ,M.H. Hadir juga para Kepala Kemenag, Kepala Bidang dan Pembimas dilingkungan Kanwil.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, S.Ag., MA yang turut menjadi saksi pengukuhan, mengucapkan selamat dan berharap kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, terkhusus dua orang JFT Perencana Kantor Kemenag Bengkulu Selatan yang ikut dikukuhkan, Anggi Rio Putra S.Pd., M.Pd.Si dan Ona Herdiana, ST. Agar saling mendukung, bekerja sama dan mengingatkan untuk menggapai tujuan dan cita-cita besar Kementerian Agama.

“Saya berharap pada perencana Kemenag Bengkulu Selatan harus senantiasa sigap dan Tangguh membuat perencanaan untuk lingkup satker Kemenag, sehingga anggaran yang disusun tidak terkesan mubazir. Disamping itu dalam menyusun suatu perencanaan harus selalu dan senantiasa berkoordinasi dengan pimpinaan Satker dan seluruh pimpinan unit Satker, untuk mengetahui kebutuhan pada satker dan unit satker masing-masing,” papar Junni.

Pengukuhan pengurus ditandai dengan pengucapan Ikrar Jabatan Fungsional Perencana dan Penandatanganan Berita acara oleh Ketua Pokjana Desrizaldi, S.IP dihadapan  Kakanwil Kemenag. (Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA