Pasukan Paskibraka MAN 2 Kepahiang Terpilih bertugas Pengibar Bendera HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang yang pelaksanaannya di MTs.N 2 Kepahiang (17/8)

Kepahiang (Humas) – Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang yang pelaksanaannya di MTs.N 2 Kepahiang 17/8 dengan inspektur upacara Kasubag TU Abdullah, S.Ag, ini merupakan satu moment untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan, karena kemerdekaan adalah amanah yang harus dijaga dan dirawat demi kemajuan bangsa.

“Peringatan kemerdekaan HUT RI tahun ini, kami dari MAN 2 Kepahiang mendapat tugas pengibar bendera yang dilaksanakan oleh Paskibra. Mereka adalah orang-orang terpilih, bukan hanya tk. madrasah, namun juga terpilih sebagai pengibar di Kab. Kepahiang. Mereka Faqih Dzeal Rizkullah, Rosalina Safira, Diya Shifa Lingga Sari, Sisy Karima, Hezkiel Rafael Marpaung, Radit Septiawan, Ahmad Zaki Abdillah, Faril Daa Pratama, Raden Ibsan, Wahid Ahmad Aziz Ardiasanyah, Tiara Monika, Kiki Riskita,” ujar Darwin Ka. Madrasah MAN 2 Kepahiang

Dalam sambutannya, Kakankemenag Kab. Kepahiang Drs. Albahri, M.SI. melalui Kasubag TU, Abdullah menyampaikan sambutan Menteri Agama RI yang menegaskan bahwa ASN Kemenag, HUT RI adalah spirit menjaga harmoni Indonesia. inilah bukti syukur kemerdekaan, kita lahir dengan ide dan gagasan besar untuk menjalankan pelayanan kepada masyarakat. Memastikan bahwa setiap kebijakan dan program menyentuh seluruh lapisan masyarakat, dan menguat pondasi keberagaman dalam bingkai kehidupan berbangsa dan bernegara.

Diakhir sambutannya Menteri agama melalui inspektur upacara mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk menyiapkan diri dengan akselerasi kerja yang cepat, transparan, dan profesional. Segala bentuk perubahan akan tersaji di depan kita, memperkuat barisan adalah jawaban yang tepat untuk membawa Indonesia pada kemajuan. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA