Panitia PPDB MIN 02 Kepahiang Lakukan Perekapan Data Peserta Didik Baru TA 2024/2025

Panitia PPDB MIN 02 Kepahiang Lakukan Perekapan Data Peserta Didik Baru TA 2024/2025

Kepahiang (Humas) --- Sudah satu bulan lebih Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MIN 02 Kepahiang berlangsung, hanya tinggal menghitung hari para siswa-siswi akan masuk sekolah kembali, begitupun dengan calon siswa-siswi baru tentunya juga akan masuk sekolah Tahun Ajaran 2024/2025.

Sampai hari ini data calon siswa baru yang mendaftar telah mencapai 20 siswa. Namun, masih ada satu berkas siswa yang belum diterima sehingga belum bias direkap, berhubung sebentar lagi akan masuk sekolah. Jumat, (05/07/2024) panitia PPDB mulai merekap secara keseluruhan data-data calon siswa-siswi baru, sesuai dengan instruksi dari kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 02 Kepahiang.

Ketua Panitia PPDB Ending Sahrudin, S.Pd menyampaikan bahwa perekapan ini bertujuan untuk kelengkapan administrasi, selain itu untuk memudahkan operator dalam penginputan di  EMIS, jadi awal masuk tahun ajaran 2024-2025 berkas data para siswa-siswi baru tersebut akan diserahkan kepada operator Emis.

“Mudah-mudahan dengan sisa waktu beberapa hari lagi menjelang masuk sekolah ini masih ada orang tua yang mendaftarkan putra-putri mereka ke Madasah Ibtidaiyah Negeri 02 Kepahiang,” ungkap Ending. (Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA