PAI Singaran Pati Pemateri Acara DWP, Sampaikan Materi Keluarga Moderat

PAI Singaran Pati Pemateri Acara DWP, Sampaikan Materi Keluarga Moderat

Kota Bengkulu (humas)-Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati Hj. Elly Agustina, S.Pd., M.T.Pd. menjadi pemateri utama dalam kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu yang dilaksanakan pada Selasa, 20 Agustus 2024 bertempat di Ruang Hidayah Kantor Wali Kota Bengkulu di Jl. Semarak Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.

Pada kesempatan ini Hj. Elly Agustina, S.Pd., M.T.Pd. menyampaikan materi tentang mengokohkan peran keluarga moderat dalam negara merdeka. Dengan dihadiri oleh seluruh Pengurus DWP Kota Bengkulu beserta Anggotanya.

“Kita semua tahu moderasi beragama saat ini menjadi concern pemerintah serta prioritas nasional, menimbang harmonisasi kehidupan agama saat ini tengah berada dalam ancaman. Terutama kita awali di dalam ruang lingkup terkecil yaitu KELUARGA. Karena di dalam keluarga itulah tempat kita mengajarkan pentingnya peran masing-masing.

Seperti hal peran seorang ayah, ibu dan anak-anak supaya dapat menghadirkan moderat dalam keluarga ini harus saling bermusyawarah, saling menghargai, saling memahami, saling mempercayai satu sama lainnya dan menjaga menutupi setiap kekuarangan satu sama lainnya sehingga muncul rasa kehangatan didalam keluarga. Karena dikeluargalah tempat paling nyaman dan indah untuk kita pulang di dunia ini". Tutur Hj. Elly Agustina, S.Pd., M.T.Pd. (Ekowan/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA