PAI KUA Singaran Pati Juara Harapan 1 Lomba Tenis Meja Moderasi Lintas Agama

PAI KUA Singaran Pati Juara Harapan 1 Lomba Tenis Meja Moderasi Lintas Agama

Kota Bengkulu (Humas) --- Utusan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati, Mardhatillah, S.Ag, menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Tenis Meja Moderasi Lintas Agama dengan meraih Juara Harapan Satu (1). Pada perlombaan yang digelar di Atrium Bencoolen Mall, Kota Bengkulu tanggal 14-15 Agustus 2024 ini. Dimana, ajang ini diikuti oleh berbagai tokoh lintas agama, termasuk perwakilan dari komunitas agama Islam, Kristen, Hindu, Buddha, dan Katolik.

Dalam pertandingan yang penuh semangat serta rasa persaudaraan yang kuat antara peserta lomba Tenis Meja ini. Mardhatillah dengan wajah berseri mengatakan tidak menyangka dan tidak menduga dapat meraih Juara Harapan Satu karena mengingat peserta lomba adalah orang-orang yang hebat dan rajin di dalam berlatih.

"Bisa sampai ke titik ini butuh perjuangan yang kuat dan tidak mudah mengingat peserta yang ada,merupakan lawan yang tangguh. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dari rekan-rekan KUA Singaran Pati terkusus untuk Kepala KUA Marlius Putra, S.Ag., M.HI. yang telah mempercayakan kepada saya sebagai salah satu perwakilan KUA Singaran Pati didalam Turnamen Tenis Meja Moderasi Lintas Agama Katagori Perempuan yang digelar oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu". Pungkas Mardhatillah

Adapun Turnamen Tenis Meja Moderasi Lintas Agama ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79.

Dengan keberhasilannya yang telah dicapai oleh salah satu Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Singaran Pati ini, Kepala KUA Marlius Putra, S.Ag., M.HI. mengucapkan selamat serta turut berbangga atas keberhasilan tersebut dan berharap ke depannya dapat meraih Juara Pertama. Marlius mengingatkan juga kepada rekan-rekan lain yang belum meraih juara agar tetap semangat dan tingkatkan lagi kemampuan untuk kegiatan-kegiatan berikutnya dan jangan patah semangat, jangan ragu untuk lebih baik sekaligus menginspirasi generasi muda untuk aktif dalam kegiatan positif yang mengedepankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan. (ekowan/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA