PAI KUA Kecamatan Ramaikan Atrium Bencoolen Mall

Dukung Lomba Tenis Meja Moderasi Lintas Agama, PAI KUA Kecamatan Ramaikan Atrium Bencoolen Mall

Kota Bengkulu (Humas) -   Seluruh Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar  bersama PAI dari KUA Kecamatan lain se-Kota Bengkulu pada Rabu 15 Agustus 2024 berbondong bondong meramaikan Atrium Bencoolen Mall Kota Bengkulu yang beralamatkan di Jalan Pariwisata Nomor 1 Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kedatangan para penyuluh se-Kota Bengkulu di Atrium Bencoolen Mall tersebut adalah untuk menghadiri acara pembukaan Lomba Tenis Meja Moderasi Lintas  Agama.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I, MM. Dalam pembukaan tersebut selain di hadiri oleh para penyuluh agama se Provinsi Bengkulu juga di hadiri oleh para pejabat yang ada di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Kegiatan perlombaan ini diadakan sebagai bentuk keikut sertaan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 dan sekaligus menjalin silaturahmi seluruh penyuluh agama. Sehingga di ambillah tema "Tenis Meja Moderasi Lintas Agama".

Terpisah Kepala KUA kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, M.HI. memberikan tanggapan terkait acara tersebut "Saya sangat mendukung penuh kegiatan tersebut, sehingga saya memberikan arahan kepada seluruh penyuluh untuk bergerak menghadiri acara tersebut, bahkan dua orang penyuluh kita Zakiyah Hayati, M.HI dan Yurda Heti, M.HI. ikut dalam paduan suara dalam kegiatan tersebut".(Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA