Paduan Suara PAI Singaran Pati, Meriahkan Turnamen Tenis Meja Moderasi Lintas Agama

PAI Singaran Pati Meriahkan Turnamen Tenis Meja Moderasi Lintas Aagama Sebagai Penggagas Paduan Suara

Kota Bengkulu (Humas) -- Para Penyuluh Agama Islam (PAI) Kota Bengkulu, khususnya Kecamatan Singaran Pati iku memeriahkan kegiatan Pembukaan Turnamen Tenis Meja Moderasi Lintas Agama yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi bengkulu, bertempat di Atrium Bancoolen Mall belum lama ini.

Pada kesempatan ini, Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati maju sebagai mentor terbentuknya Paduan Suara Penyuluh Agama Kota Bengkulu yang dikomandoi oleh Hj. Hendra, M.H dan Hj. Elly Agustina, M.T.Pd., yang diikuti oleh perwakilan penyuluh setiap kecamatan. Dimana, terbentuknya Paduan Suara ini menjadi penyemangat dalam perjuangan para peserta pertandingan.

Disampaikan Hj Elly dan Hj Hendra, bahwa Paduan Suara ini memang terbentuk dalam waktu yang sangat singkat namun tidak mengurangi semangat untuk mempersatukan satu suara penyuluh untuk tampil dalam pembukaan Turnamen Tenis Meja Moderasi Lintas Agama yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Bengkulu.

''Terbentuknya Paduan Suara penyuluh ini bukan pada saat momen-momen tertentu saja namun tetap berkelanjutan serta dapat tampil dalam setiap momen apapun yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Bengkulu ataupun Kemenag Kota Bengkulu,'' pungkasnya. (Ekowan/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA