Optimis Juara, Tiga Siswa/I MTsN 1 Ikuti OBA Tingkat Kota Bengkulu

Tiga siswa - siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengikuti pelaksanaan Olimpiade Bahasa Arab (OBA

Kota Bengkulu (Humas) – Tiga siswa - siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengikuti pelaksanaan Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke -7 Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2024. Kompetisis ini dilaksanakan di Laboratoriun Komputer MTsN 1 Kota Bengkulu pada Sabtu (24/8).

Kompetisi ini dilaksanakan secara online yang diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Arab Nasional dan diikuti oleh hampir seluruh madrasah se-Indonesia.

Adapun siswa- siswi yang terpilih untuk mewakili MTsN 1 Kota Bengkulu dalam ajang OBA ini ada tiga orang siswa yaitu Ahmad Fikry Al Khair, Ibnu Syalsya Ramulis dan Qeisya Kalyani Sakira. 

M. Hidayatullah, S.Pd.I selaku Pembimbing OBA ini mengatakan segala persiapan telah dilakukan untuk menghadapi kompetisi tingkat Kabupaten/Kota ini, baik persiapan penguasaan materi pembelajaran bidang studi Bahasa Arab maupun mental dan semangat peserta sendiri. “semoga usaha yang dilakukan akan memberikan hasil yang diharapkan" ungkapnya.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si juga mengungkapkan Semoga Siswa – siswi yang mewakili kompetisi ini berhasil lolos ke tingkat selanjutnya dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang solid antara guru pembimbing dan siswa- siswi yang menjadi utusan MTsN 1 Kota Bengkulu dalam Kompetisi OBA tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2024 ini.

“Kami tentu berharap yang terbaik bagi siswa- siswi kami. Segala persiapan telah kita lakukan secara maksimal. Namun demikian yang terpenting adalah partisipasi dan memberikan pengalaman bagi mereka. Apapun hasilnya kelak, harus kita terima dan syukuri, mudahan pada kompetisi OBA kali ini  siswa- siswi madrasah bisa mengharumkan MTsN 1 Kota Bengkulu” tambahnya.

 (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA