MTsS Ummah Rasyidah Bengkulu Utara Melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Bergabung Dengan MTsN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsS Ummah Rayidah Bengkulu Utara melaksakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di labor TIK MTsN 1 BU bergabung pada sesi ketiga karena sampelnya hanya dua orang.

Proktor simulasi ANBK Randa Bias Efrima, S.Kom mengungkapkan “ANBK ini juga diikuti dua orang siswa utusan dari MTsS Ummah Rasyidah dari kelas VIII sesuai nama yang dikirim dari Dinas Pendidikan Nasional, mereka masih bergabung karena sampelnya hanya dua orang dan belum memiliki sarana di MTsS Ummah Rasyidah” tuturnya.

Kepala MTsS Ummah Rasyidah Yosi Permata Sari, S.Pd juga menuturkan “ Di Madarsah kami belum siap untuk menyelenggarakan ANBK sendiri dikarenakan sarpras belum memungkinkan dan siswa yang masuk dalam sampling untuk melaksanakan ANBK dari diknas juga masih dua orang saja sehingga kami masih bergabung ke MTsN 1 BU” lanjutnya.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd berharap “semoga dengan ikut ANBK ini MTsS Ummah Rasyidah sudah memiliki raport mutu yang bisa digunakan sebagai acuan perbaikan bagi madrasahnya, kami dengan senang hati mereka dapat bergabung di sini” ujarnya.

Semoga pelaksanaan asesmen berjalan lancar dan siswa-siswi MTsN 1 BU dapat memperoleh nilai yang optimal, pada setiap kemampuan yang diujikan ( Ewin / Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA