MTsN2 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

MTsN2 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kota Bengkulu (Humas)10/11-Tanggal 10 November diperingati oleh Bangsa Indonesia sebagai Hari Pahlawan. Untuk itu, pada Jumat pagi 10 November 2023, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, bertempat di Lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu, Kegiatan Upacara pagi ini diikuti oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Kepala Tata Usaha, seluruh Guru dan Staf Tata Usaha serta siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dimulai pada pukul 07.15 WIB dan berjalan dengan lancar serta khidmat. Bertindak selaku dengan Pembina Upacara, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. Dalam kesempatan ini Beliau menyampaikan amanatnya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 dengan tema 'Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan'.

"Mari Kita teladani sikap-sikap persatuan dan jiwa yang patriotisme. Semoga kita menjadi bangsa bermoral, adil, makmur dan sejahtera. Semoga Kita juga menjadi bangsa yang berani menyatakan yang benar, maju mendengarkan dan menerima pendapat orang lain, menghormati dan toleransi terhadap budaya dan mengutamakan persatuan". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd.

"Jika dahulu para pejuang dapat merebut dan mempertahankan kemerdekaan meskipun hanya bermodalkan bambu runcing, maka tidak ada alasan bagi generasi muda untuk berdiam diri. Keterbatasan bukanlah halangan untuk tetap berkarya memberikan yang terbaik sesuai bidang masin-masing". Pungkasnya. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA