MTsN 3 Seluma X SMP 18 Seluma Laksanakan Pertandingan Bola Voli Persahabatan

Seluma (Humas)- Tim bola voli putri MTsN 3 Seluma adakan pertandingan persahabatan ke SMPN 18 Seluma. Pertandingan tersebut berlangsung dilapangan SMP 18 Seluma pada hari Rabu (28/8).

Tim bola voli putri MTsN 3 Seluma menjalin kerja sama dengan SMP 18 Seluma guna menjalin silaturahmi antar sekolah. Sinergi tersebut diharapkan semakin memajukan prestasi bola voli dikedua sekolah tersebut. Pertandingan ini dilaksanakan pukul 16:00 wib – 18:00 wib dengan di damping masing-masing guru Pembina ekstrakurikuler.

Basirwan selaku Pembina Ektrakurikuler MTsN 3 Seluma   tujuan utama kegiatan ini dilakukan adalah sebagai laga persahabatan ini untuk memberikan kesempatan kepada para siswa ektrakurikuler bola voli untuk membuktikan hasil latihan keras mereka selama latihan di MTsN 3 Seluma, ini bukan kali pertama MTsN 3 Seluma mengikuti laga persahabatan namun sering dilakukan, dengan Kegiatan berolahraga terutama olahraga pertandingan dapat meningkatkan keterampilan sosial seperti kerjasama dengan orang lain, membangun kerjasama dengan orang lain, untuk saling belajar, dan beradaptasi untuk bertukar pengalaman dengan para pemain lain. (Eka/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA