MTsN 3 Seluma Menggelar Debat Calon Ketua Dan Wakil OSIM

Seluma (Humas) -  MTsN 3 Seluma menggelar Debat calon ketua dan wakil OSIM. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf tata usaha ini ajang penting dalam menumbuhkan kesadaran berdemokrasi dikalangan siswa, sekaligus mendorong mereka untuk lebih kritis dalam memilih pemimpin OSIM yang ideal, kegiatan berlangsung dihalaman madrasah, Selasa(24/9/24).

Dalam debat tersebut dihadiri langsung oleh calon ketua dan wakil OSIM yaitu, Nomor Urut 1 Zahira Diana Putri bepasangan dengan Aurel Oliv Via dan Nomor urut 2 Ahmad Khadapi berpasangan dengan Dinda Oktarea. Dalam debat tersebut di pandu oleh Gecia Wilisqi (IX A). Para kandidat Nampak  fasih menyampaikan visi, misi dan gagasan masing-masing. Mereka mamapu mengemas gagasannya dalam narasi yang sangat menarik karena meskipun para kandidat masi tergolong anak-anak, namun mereka mampu menunjukan karakternya masing-masing yang khas dan istimewa.

Ketua panitia Alin Adi Saputra mengatakan “Sesuai jadwal yang telah ditetukan, pelaksanaan pemilihan dan pencoblasan akan dilaksanakan dihalaman MTsN 3 Seluma pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2024, semoga nanti ketua dan wakil OSIM kedepan jauh lebih baik dari pengurus sekarang jangan sampai nanti pengurus yang baru tidak perna pegang mikropon dalam artian ketua dan wakil OSIM tidak berani pidato sehingga malas untuk tampil dan semoga kegiatan pencoblosan nanti berjalan dengan lacar tanpa ada rintangan” Ujarnya  (Naf/Rkn)


TERKAIT

Berita LAINNYA