MTsN 3 Kepahiang Apel Bersama Kepala Kemenag Kepahiang

MTsN 3 Kepahiang Apel Bersama Kepala Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang mengadakan apel bersama di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kepahiang pada Kamis pagi (25/07/2024). Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Drs. Albahri, M. S. I., kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf administrasi madrasah.

Apel ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB, bertempat di lapangan MTsN 3 Kepahiang yang terletak di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat kebangsaan, disiplin, dan motivasi belajar di kalangan siswa serta membina hubungan yang baik antara Kemenag dengan lembaga pendidikan di bawah naungannya.

Drs. Albahri, M. S.I memberikan sambutan yang menekankan pentingnya pendidikan karakter, kedisiplinan, dan peningkatan kualitas belajar mengajar. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah atas upaya dan prestasi yang telah dicapai.

“Penting bagi kita semua untuk melakukan peningkatan, bukan hanya dalam proses belajar mengajar, namun juga pendidikan karakter. Semoga setelah belajar di madrasah, anak-anak bisa jadi orang yang memiliki pemahaman serta pengamalan agama Islam yang baik,” jelas Albahri.

Kepala Kemenag Kepahiang berkomitmen untuk terus mendukung program-program pendidikan di MTsN 3 Kepahiang begitupun dengan madrasah lainnya. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA