MTsN 3 Bengkulu Utara: Pembagian Jadwal Simulasi ANBK Kelas VIII

Bengkulu Utara ( Humas ) MTsN 3 Bengkulu Utara telah melaksanakan pembagian jadwal sesi simulasi Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) untuk siswa-siswi kelas VIII yang berjumlah 45 orang. Pembagian jadwal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan Assesment yang akan berlangsung selama dua hari, dari hari Senin, 2 September hingga Selasa, 3 September 2024. Kamis  29 Agustus 2024

Pembagian jadwal sesi simulasi ANBK dilakukan oleh Rusni Manilawani, S.Pd selaku Wakil Kepala Kesiswaan, bersama Yogi Gustian Dwi Putra, S.Pd, dan Soeviatul Fitri, S.Pd. selaku panitia kegiatan,  Proses ini diharapkan dapat membantu siswa-siswi mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti simulasi dengan optimal.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, turut menyampaikan pentingnya pembagian jadwal sesi ini sebagai bagian dari persiapan sebelum pelaksanaan ANBK yang sebenarnya. Diharapkan dengan adanya simulasi ini, siswa-siswi dapat memahami mekanisme ANBK dan meningkatkan kesiapan mereka.( DWi Rohmadiani/Yn)


TERKAIT

Berita LAINNYA