MTsN 3 Bengkulu Utara Laksanakan Pengukuhan Pengurus RISMA Masjid Raudhatul Ulum

Bengkulu Utara ( Humas ) MTsN 3 Bengkulu Utara baru saja melaksanakan kegiatan pengukuhan pengurus Remaja Islam Masjid (RISMA) Masjid Raudhatul Ulum di Wisata Tapak Balai, Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Besi. Acara pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ayatur Rahmi, S.Pd.I. Selasa 31 Juli 2024

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Madrasah Rusni Manilawani, S.Pd.I. selaku Kesiswaan, Suryanto, S.Pd. selaku Sapras, Dwi Rohma Diani, S.Pd. selaku Humas, serta Pembina RISMA, Tri Novian Putra, S.Pd., dan Yogi Gustian Dwi Putra, S.Pd. Turut hadir pula Pembina OSIM Gita Yolandika, S.Pd., serta anggota OSIM dan UKS.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Ayatur Rahmi, S.Pd.I. " menyampaikan harapan agar pengurus RISMA dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan berkontribusi positif terhadap kemakmuran masjid dan kemajuan madrasah. Beliau juga mengajak seluruh anggota RISMA untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang pengembangan diri dan kepemimpinan.

Sementara itu, Tri Novian Putra, memberikan sambutan yang menekankan " pentingnya semangat dan kerjasama dalam menjalankan setiap program RISMA. Beliau berharap agar kepengurusan yang baru dapat membawa inovasi dan motivasi baru dalam setiap kegiatan yang mereka laksanakan.

Acara pengukuhan ini berjalan lancar dan diakhiri dengan doa bersama dengan harapan agar RISMA dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi madrasah. ( Dwi Rohmadiani/Yn)


TERKAIT

Berita LAINNYA