MTsN 3 Bengkulu Utara Adakan Musyawarah Kerja Perdana RISMA

Bengkulu Utara ( Humas )---MTsN 3 Bengkulu Utara sukses melaksanakan Musyawarah Kerja (MUSKER) RISMA perdana setelah pengukuhan kepengurusan. Acara tersebut dibuka oleh Tri Nopian Putra, S.Pd., selaku pembina RISMA, dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Hafiz Kholizon.  Selasa 27 Agustus 2024

Dalam sambutannya, Pembina RISMA Yogi Gustian Dwi Putra, S.Pd., menyampaikan harapan besar agar MUSKER ini dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekolah. Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, juga memberikan dukungan penuh terhadap setiap program yang dihasilkan dari MUSKER tersebut. 

Hasil musyawarah kerja Risma MTsN 3 Bengkulu Utara, "menyusun program kerja yang akan dilakukan selama masa kepengurusan pada periode 2024/2025. Adapun beberapa program kerja yang disusun diantaranya, dari divisi sosial programnya adalah bhakti sosial dan Risma berbagi. Dari divisi PHBI programnya adalah perayaan hari besar islam (PHBI) seperti 1 muharram, maulid nabi, isra' mi'raj, dan Nuzulul quran. Selanjutnya dari divisi Kaderisasi programnya adalah pelatihan muadzin. 

Musyawarah kerja dihadiri oleh pembina Risma, Tri Novian, S. Pd dan Yogi Gustian, S. Pd. Acara ini bertujuan "untuk merancang kegiatan dan agenda RISMA ke depan serta memastikan visi dan misi organisasi berjalan sesuai rencana.( Dwi Rohmadiani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA