MTsN 2 Seluma Rapat persiapan Asesmen Madrasah tahun 2024

Seluma (Humas)- Persiapan pelaksanaan Asesmen Madrasah tahun 2024, MTsN 2 Seluma menggelar rapat bersama. Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Kepala Madrasah (Kamad), dewan guru, serta staff TU di ruang guru MTsN 2 Seluma di Ruang kelas kemarin Selasa(20/02/24)

Kamad MTsN 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd menyampaikan bahwa perlu dilakukan koordinasi dan sosialisasi kebijakan dan mekanisme pelaksanaannya. Rapat ini diagendakan untuk merancang persiapan melaksanakan PAT & AM siswa/i kelas 9 di bulan April nantinya untuk memastikan kesiapan Madrasah mengingat di tahun ini padatnya kegiatan dan waktu yang mendekati bulan Ramadhan dan hari Idul Fitri.

Sementara itu, Waka Kurikulum, Erwan, S.Pd berkesempatan menjelaskan dalam mempersiapkan pelaksanaan ini butuh persiapan yang sangat matang. Merujuk pada petunjuk teknis (juknis) Prosedur Penyelenggaraan Asesmen Madrasah memuat berbagai macam persyaratan pelaksanaan ujian. Perihal pelaksanaan kemungkinan akan diadakan setelah lebaran sekitar tanggal 23 April-30 April 2024.
“kita harus lebih giat lagi untuk mempersiapkan semuanya agar kelak ujian berjalan dengan tertib dan sesuai jadwalnya,'' ungkapnya.

Rapat persiapan AM berjalan dengan aman dan lancar. (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA