MTsN 2 Seluma Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala Bupati Kabupaten Seluma Tahun 2024

Seluma (Humas)- Ekstrakurikuler PSHT Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma kejuaraan Pencak Silat Piala Bupati tahun 2024. Kejuaraan ini diikuti 100 Peserta yang berasal dari Pelajar SMP dan SMA Sekabupaten Seluma.

Kegiatan kejuaraan ini dilaksanakan di Balai Adat kabupaten Seluma, yang berlangsung selama 6-8 September 2024. Pada kejuaraan Ini Kontingen PSHT MTSN 02 Seluma Berhasil menyabet Juara Umum 1 pada kejuaran Piala Bupati 2024 kategori Pra-remaja (Tingkat SMP) dengan rincian mendali.

Adapun rincian raihan piala yang didapatkan oleh kontingen PSHT MTsN 2 Seluma yaitu, Peraih mendali Emas M. Sany taufik (IXB), Mega Aulia (IXD), Sanya afka niza (IXD), Sachio sadzi (IXD), Rafiandra azzam (VIIB), Risqi nugraha R (VIIF).

Peraih mendali perak yaitu: Venia puji (IXD), Siti fadillah (IXD), Wedy(VIIE). Peraih mendali perunggu yaitu: Sri riskia (XIC), Nadia nopita (IXA), dan Debi (IXD). 6 orang Atlet silat peraih mendali emas asal MTsn 02 seluma beserta 20 Atlet yng berasal dari berbagai sekolah akan mewakili kontingen PSHT Kabupatennya seluma dalam kejuaraan Perwapus Cup tingkat Provinsi Desember mendatang.

Dalam hal ini Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 seluma Ibu Edy susmita,M.Pd mengucapkan "Selamat kepada atlet dan pembina PSHT Rayon MTsN 02 seluma atas prestasi yang telah di raih, tetap rendah hati dan terus semangat dalam berlatih"tutupnya.(Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA