MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi SMA IT Alhasanah Kota Bengkulu

MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi SMA IT Alhasanah Kota Bengkulu

Kota bengkulu (Humas)-Jumat 12 Januari 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali menerima sosialisasi Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) dari SMA IT Alhasanah Kota Bengkulu Tahun Pelajaran 2024-2025. Acara sosialisasi ini dilaksanakan di Masjid MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kayla Putri Amanda yang merupakan salah satu anggota Tim Sosialisasi PPDB SMA IT Alhasanah Kota Bengkulu menjelaskan sekilas tentang SMA IT Alhasanah yang beralamat  di Jl. Soeprapto, RT 07, RW. 04  Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. SMA IT Alhasanah didirikan dengan harapan dapat menjadi salah satu sarana pendidikan berbasis Islam yang menitik beratkan pada interaksi dengan Al Qur’an, sehingga nantinya menghasilkan pemimpin masa depan yang mempunyai akhlak terpuji, berjiwa pemimpin, menguasai IPTEK, mandiri dan berprestasi.

Adapun pendaftaran PPDB TP. 2024-2025 Gelombang I dimulai pada tanggal 02-31 Januari 2024 dan Gelombang 2 pada 02-29 Februari 2024, dan pendaftaran dilaksanakan secara online.

Pada kesempatan ini, Wakil Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Bidang Kesiswaan, Bapak Rahin, S.Ag.  menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim sosialisasi dari SMA IT Alhasanah yang telah berkunjung ke MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Sosialisasi ini sangat penting bagi peserta didik lulusan MTs, untuk tetap melanjutkan dan mengembangkan kemampuan akademik sekaligus pendalaman pembelajaran keagamaannya, Meskipun pilihan jenjang pendidikan merupakan hak dari masing-masing peserta didik, namun pihak Kami akan tetap memfasilitasi dengan mendata peserta didik yang ingin mendaftarkan diri di SMA IT Alhasanah Kota Bengkulu". Pungkas Rahin, S.Ag.. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA