MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Dua Medali Emas dan Perak Kejuaraan Taekwondo

MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Dua Medali Emas dan Perak Kejuaraan Taekwondo

Kota Bengkulu (Humas) 13/11-Senin 13 November 2023, bertempat di Lapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Tim Waka Kesiswaan kembali membagikan hadiah atas prestasi yang telah diraih oleh siswa peserta didik MTsN 2. Kali ini, peserta didik MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih prestasi di bidang Taekwondo. Dimana, 3 orang siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih medali pada ajang  Kejuaraan Taekwondo Open Turnament Bupati Bengkulu Selatan CUP 2 yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 November 2013 lalu bertempat di Gdung Olahraga Kota Manna Bengkulu Selatan.

Alhamdulilah, dalam ajang ini siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih 2 Medali  Emas dan 1 Medali Perak. Prestasi ini diraih oleh siswa atas nama ananda Bernama Cinta Ramadani Putri yang meraih Medali Emas Juara I Kelas Under 51 Kg Kadet Putri, atas nama Kaka Saptoaji yang meraih Medali Emas Juara I Kelas Under 49 Kg Kadet Putra, dan  Khalilah Khasana Meraih yang meraih Medali Perak Juara II Kelas Under 55 Kg Kadet Putri.

Mewakili Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Waka Kesiswaan, Rahin S.Ag. menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih siswa siswi peserta didik MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Selamat dan sukses Saya ucapkan kepada Cinta, Khalilah dan Kaka yang telah mengharumkan nama madarasah Kita, MTsN 2 Kota Bengkulu.  Terimakasih juga Saya sampaikan kepada Guru Pembimbing dan Pelatih yang telah dengan ikhlas dan sabar memberikan bimbingannya kepada peserta didik yang mengikuti ajang perlombaan ini. Saya juga berpesan kepada siswa siswi yang lainnya, mari latih dan tunjukan bakat-bakat kalian dibidang apapun itu". Pungkas Rahin. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA