MTsN 2 Kota Bengkulu Alami Musibah Akibat Puting Beliung

MTsN 2 Kota Bengkulu Alami Musibah Akibat Puting Beliung

Kota Bengkulu (Humas)-Rabu 19 Juni 2024, Madrasah Tsanawiyah  Negeri (MTsN) 2  Kota Bengkulu, mengalami musibah kerusakan akibat diterjang badai angin puting beliung serta hujan deras  yang terjadi pada Sabtu malam 15 Juni 2024 lalu. Kejadian ini mengakibatkan beberapa bagian bangunan MTsN 2 Kota Bengkulu  mengalami rusak parah pada bagian atap kantor dan ruang kelas serta  sejumlah fasilitas madrasah. 

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan bahwa akibat kencangnya  hujan badai dan puting beliung membuat sejumlah atap kantor dan atap ruang kelas, ruang guru dan tempat wudhu siswa mengalami kerusakan akibat terlepas dari  bangunannya dan ambruk  karena tidak bisa menahan tiupan angin puting beliung yang sangat kencang tersebut.

"Semoga dibalik musibah ini ada hikmahnya. Walau demikian, kita tetap melayani fasilitas perkantoran, seperti legalisir bagi siswa tetap dilayani. Dan untuk sementara kita beraktifitas melalui ruang laboratorium komputer MTsN 2". Papar Dr. Eryanti, M.Pd..  (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA