MTsN 2 Kobe Laksanakan Kebersihan Lingkungan

MTsN 2 Kobe Laksanakan Kebersihan Lingkungan

Kota Bengkulu (Humas)-Jelang pelaksanaan pembagian raport beberapa waktu lalu, tepatnya Kamis 21 Desember 2023, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan kebersihan dilingkungan madrasah. Karena, kebersihan merupakan salah satu hal penting untuk menciptakan kesehatan serta lingkungan yang nyaman dan tentram. Dan untuk mewujudkan lingkungan madrasah yang bersih, perlu kerja sama yang baik antara guru, siswa, tim keamanan untuk ikut menjaga madrasah.

Siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu nampak sibuk dengan aktivitas bersih-bersih kelas. Ada yang menyapu, mengepel lantai kelas, membersihkan kursi dan meja, membuang sampah dan menyiram tanaman.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan  bahwa menjaga kebersihan lingkungan madrasah ini adalah kewajiban bagi setiap warga madrasah baik itu Guru, Staf dan semua siswa siswi. Untuk itu, menjelang pembagian raport dan libur semesteran siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu melaksanakan kebersihan bersama.(Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA