MTsN 2 Kepahiang Dapat Pembinaan Kapolres Kepahiang

MTsN 2 Kepahiang Dapat Pembinaan Kapolres Kepahiang dalam Upacara Bendera

Kepahiang (Humas)--- MTsN 2 Kepahiang melaksanakan kegiatan rutin upacara bendera, Senin (07/10/2024).  Kegiatan  tersebut diikuti  oleh seluruh  siswa MTsN 2 Kepahiang, Kepala Madrasah, dewan guru beserta staf tata usaha.

Sebagai kegiatan rutin di madrasah, tentu hal ini menjadi sesuatu yang biasa dilaksanakan. Akan tetapi, ada hal yang berbeda dari pelaksanaan upacara bendera pada hari ini. Bertindak sebagai Pembina upacara bukanlah kepala madrasah, kepala TU, ataupun dewan guru. melainkan  Iptu Dwi Adiputra S.H. Kapolres Kepahiang yang baru

Kehadiran Kapolres disambut hangat oleh kepala madrasah. Beliau menyampaikan MTsN 2 Kepahiang menjadi tempat perdana kunjungan beliau ke lembaga pendidikan di  kabupaten kepahiang sejak menjabat menjadi kapolsek  kabupaten kepahiang. Dalam pembinaannya Iptu Dwi Adiputra S.H. menyampaikan beberapa pesan penting untuk seluruh siswa maupun para dewan guru.

“Saya mengajak seluruh dewan guru untuk tertib dalam menjalankan kewajiban sebagai ASN sesuai dengan tupoksi masing-masing. Menjelang pilkada, seluruh dewan guru diharapkan tidak ikut andil dalam politik praktis agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik. Tidak hanya berpesan kepada guru,” ujar Kapolres.

Iptu Dwi Adiputra S.H., juga mengingatkan seluruh siswa untuk terus belajar tanpa harus memikirkan kedepannya akan jadi apa, lebih utamakan adab, gali terus ilmu agama karena kehidupan tidak hanya di dunia tapi di akhirat.

Kepala madrasah Supriyadi, S.Pd.I , M.Pd, mengungkapkan rasa bahagia atas kunjungan kapolsek Kepahiang sebagai Pembina pada upacara bendera hari ini.

“Terima kasih, kepada Kapolres Kabupaten Kepahiang yang telah berkenan hadir memberikan pembinaan pada upacara hari ini. Sebuah kebanggaan menjadi bagian dari kunjungan perdana bapak kapolsek di lembaga pendidikan kabupaten Kepahiang,” ungkap Supriyadi.

 Kegiatan ditutup dengan beberapa pengumuman penting dari Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan Pembina OSIMA, salah satunya pengumuman pemenang kebersiahan kelas. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA