MTsN 2 Gelar Zikir dan Doa Bersama Sebelum AM

MTsN 2 Gelar Zikir dan Doa Bersama Sebelum AM

Kota Bengkulu (humas)-Kamis 18 April 2024, dalam rangka menyambut  pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) yang akan dilaksanakan pada Senin 22 April 2024 mendatang, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 kota Bengkulu terkhususnya siswa Kelas IX menggelar kegiatan Shalat Dhuha,  Zikir, Doa dan Renungan Bersama untuk menyambut pelaksanaan Ujian.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd menyampaikan pesan agar siswa jangan terlalu takut dalam menghadapi Ujian ini dan tetaplah fokus, karena kita sudah melaksanakan proses dalam menghadapi Ujian. Dalam kesempatan ini juga disampaikan tata tertib dalam Ujian seperti membawa kartu peserta Ujian, selama Ujian berlangsung peserta dilarang bertanya dan bekerjasama, jika peserta melanggar maka akan diberi sanksi dan teguran dan lain sebagainya.

Zikir, doa dan renungan ini diisi dengan Tausyiah dari Bapak Rahin,S.Ag  selaku Waka Kesiswaan, dimana Beliau menyampaikan  jika ingin sukses, segeralah minta ridho kedua orang tua, minta kepada mereka agar selalu di do’akan, sehingga para siswa-siswi dimudahkan Allah dalam menimba ilmu dan sukses dalam mengikuti Ujian yang akan datang.  Selain itu tetaplah jujur dimanapun berada, agar hidup selamat dalam menggapai segudang prestasi.

Sebelum Zikir dan Doa terlebih dahulu dilaksanakan Shalat Dhuha  berjamaah yang diikuti seluruh siswa-siswi Kelas IX dan  diakhiri dengan  doa juga dipimpin oleh Bapak Rahin yang diaminkan oleh seluruh siswa siswi Kelas IX MTsN 2 Kota Bengkulu. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA