MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Penghargaan Akreditasi A oleh BAN-PDM Provinsi Bengkulu 2024

Kota Bengkulu (Humas) –Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu kembali meraih penghargaan Akreditasi dengan predikat A oleh  Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (BAN-PDM) Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Aula Bencoolen Lt. 2 Hotel Santika Bengkulu Jl. Jati No. 45 Sawah Lebar Kota Bengkulu, Selasa 23 April 2024.

Pada kegiatan ini Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mendapatkam penghargaan Akreditasi dengan predikat A  serta penyerahan piagam Sartifikat Akreditasi MTsN 1 Kota Bengkulu diberikan langsung oleh Bapak Gubernur Kota Bengkulu Rohidin Marsyah berdasarkan keputusan oleh  Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (BAN-PDM) Nomor 097/BAN-PDM/SK/2023 tanggal 10 Oktober 2023.

Terkait hal ini Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. mengatakan bahwa capaian ini merupakan prestasi yang diraih atas kerjasama yang baik seluruh keluarga besar MTsN 1 Kota Bengkulu.

" Dengan Terakreditasi A tentu kita akan semakin termotivasi untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas pembelajaran, dan mempersiapkan peserta didik untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks, kata nya".

" MTsN 1 Kota Bengkulu akan terus berkomitmen meningkatkan mutu untuk melahirkan generasi muda yang memiliki kecerdasan intelektual dan spiritual, karakter yang kuat, dan keterampilan yang unggul, ungkap Diniah".

Diniah juga mengungkapkan bahwa nilai A yang diperoleh tentu sangat membanggakan sekaligus menjadi tanggungjawab yang lebih besar.

" Kita tentu merasa bangga karena nilai A adalah nilai terbaik, namun rasa bangga ini akan diiringi dengan tanggungjawab yang lebih besar lagi kedepannya, untuk itu kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 1 Kota Bengkulu untuk berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja dan keprofesionalnya, tegas Diniah". (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA