MTsN 1 KoBe, Gelar Seleksi Calon Ketua-Wakil OSIM Masa Bakti 2024/2025

MTsN 1 KoBe, Gelar Seleksi Calon Ketua-Wakil OSIM Masa Bakti 2024/2025

Kota Bengkulu (Humas) – Pada Kamis 18 September 2024,  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu diadakan seleksi untuk calon Ketua-Wakil OSIM Baru masa bakti 2024/2025. Seleksi diikuti oleh siswa-siswi kelas VIII MTsN 1 Kota Bengkulu. Seleksi ini bertempat di Ruang Guru MTsN 1 Kota Bengkulu.

Acara seleksi dilakukan mulai dari tanggal 17-18 September untuk penerimaan berkas calon ketua-wakil ketua OSIM, 19 September dilakukan tes wawancara eksternal bersama seluruh Wakil Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu dan wawancara internal bersama Pembina OSIM MPK serta Panitia  untuk menjawab soal-soal, selanjutnya Jumat 20 September pengumuman penentuan calon ketua-wakil ketua OSIM. Sebagai pelaksana kegiatan seleksi adalah para pengurus OSIM lama dengan bimbingan dan didampingi guru Pembina OSIM MTsN 1 Kota Bengkulu, Melda Nuari Handini, S.Pd.

Dari tes yang telah dilakukan tersebut, dihasilkan dua pasangan calon ketua-wakil OSIM yaitu pasangan pertama Nabilah Masyitoh S dan Abdurrahman Rasdi K dan pasangan yang kedua Anggel Nur Fadillah dan Faiq Zakwan A.

Rencananya pada hari senin tanggal 23 September mengambilan nomor urut, selanjutnya selasa 24 September dilakukan Penyampaian Visi dan Misi serta Kampanye Calon dari masing-masing pasangan calon terseleksi ke kelas-kelas, selanjutnya Rabu 25 September Debat Kandidat, dan kamis 26 September Pemilihan Ketua-wakil OSIM MTsN 1 Kota Bengkulu di lapangan MTsN 1 Kota Bengkulu. Kegiatan ini akan diikuti dan disaksikan oleh semua warga sekolah, baik siswa-siswi, guru, staf tata usaha, maupun pengurus OSIS tahun sebelumnya.

Puncaknya, pada Kamis 26 September 2024 akan dilakukan pemungutan suara pemilihan Ketua dan Wakil ketua OSIM yang dilakukan dan dihadiri oleh semua warga sekolah dilanjutkan dengan pengumuman hasil dari pemungutan suara tersebut.

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA