MTsN 01 Kepahiang Tampil di Podcast "Sapa Madrasah" Kemenag Kepahiang

MTsN 01 Kepahiang Tampil di Podcast "Sapa Madrasah" Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- MTsN 01 Kepahiang bersama Tim Humas Kementerian Agama Kepahiang baru-baru ini menggelar acara podcast bertajuk "Sapa Madrasah Episode 4". Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program-program unggulan madrasah serta menjalin komunikasi yang lebih baik antara madrasah dan masyarakat belum lama ini.

Dalam podcast ini, berbagai topik diangkat, mulai dari pembelajaran inovatif, kegiatan ekstrakurikuler, hingga kontribusi madrasah dalam pengembangan karakter siswa. Dalam kesempatan tersebut MTsN 01 Kepahiang menampilkan berbagai keuanggulan madrasah, prestasi serta keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi madrasah.

Kepala MTsN 01 Kepahiang, Nurani. M, S. Pd. I. M. Pd menyampaikan harapannya agar podcast ini dapat menjadi sarana informasi yang bermanfaat dan menarik bagi masyarakat.

“Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan madrasah dalam mencetak generasi yang berakhlak mulia dan berprestasi,” terang Nurani.

Podcast "Sapa Madrasah" dapat diakses melalui platform YouTube Kemenag Kabupaten Kepahiang yang telah disediakan dan diharapkan dapat menjadi program rutin yang terus mengedukasi dan menginspirasi. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA