Mts Panca Mukti Bengkulu Tengah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi

Pada pagi yang cerah ini Mts Panca Mukti Bengkulu Tengah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi di Ruangan Kelas

Bengkulu Tengah, (Humas) - Pada pagi yang cerah ini Mts Panca Mukti Bengkulu Tengah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi di Ruangan Kelas. Acara yang dimulai pukul 8.00 WIB ini dihadiri oleh para siswa-siswi, dewan guru, dan staf, yang turut meramaikan suasana dengan semangat keagamaan yang tinggi. (19/09/2024).

Kegiatan ini menjadi momen istimewa bagi seluruh komunitas madrasah, Salah satu yang
menjadi sorotan adalah ceramah yang disampaikan oleh pembina yayasan Panca Sejahtera bapak Mundarwan, S.Pd.I. Dengan tema "Maulid Nabi", mengangkat pentingnya "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan dan Pondasi Untuk Meraih Prestasi".

Peringatan Maulid Nabi tidak hanya menjadi sarana untuk memperkuat keimanan, tetapi juga untuk mengembangkan kepribadian yang baik bagi generasi muda.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan keagamaan, peringatan Maulid Nabi ini berlangsung dengan lancar hingga selesai. Semua peserta mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari acara ini, semoga semangat keagamaan dan keberanian yang ditunjukkan oleh para siswa-siswi menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas madrasah.(MS)


TERKAIT

Berita LAINNYA