MTs Negeri 2 Mengikuti Rapat HUT RI di Kecamatan Ketahun

Bengkulu Utara ( Humas ) MTs Negeri 2  mengikuti kegiatan tahunan yaitu rapat persiapan kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Rebublik Indonesia (RI) ke-79 di Aula Kantor Camat Ketahun, Kamis (11/7/2023). 

Kepala Madrasah Eli Rina, M.Pd menjelaskan bahwa MTs Negeri 2 Bengkulu Utara berperan aktif dan mendukung kegiatan Upacara HUT RI Ke-79 di Kecamatan Ketahun.

"Kita instansi yang berada diwilayah Kecamatan Ketahun selalu mengikuti dan mendukung berbagai kegiatan yang ada di kecamatan. Seperti pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus nantinya. Yang sama-sama kita ketahui merupakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang harus sama-sama kita rayakan," jelasnya.

Adapu  Hasil Rapat Persiapan Kegiatan Upacara HUT RI Ke-79 di Kecamatan Ketahun adalah sebagai berikut:
1. Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-79 dilaksanakan di Halaman (area) Kantor Camat Kecamatan Ketahun (Kompleks) RSUD Lagita.
2. Petugas Paskib, berasal dari Sekolah/Madrasah tingkat atas, berjumlah 25 petugas, dengan rincian; 10 siswa/i dari SMA N 5 BU dan SMK N 5 BU serta 5 siswa/i dari MAN 2 BU.
3. Peserta Upacara; perwakilan (guru dan siswa) dari SMA,SMK, MAN), SD N 50 BU (Cakra), SD N 39 (Urai), SMP N 16 (Urai/ sebagai tim obade), termasuk SD/MI, SMP/MTs yg berada di Giri Kencana (dibagi nantinya dengan Upacara yg dilaksanakan di Desa Giri Kencana), serta Desa Terkait.
4. Kepanitian; 
5. Penanggung Jawab; Camat Kecamatan Ketahun, Danrami Kecamatan Ketahun, Kapolsek Kecamatan Ketahun, KUA Kecamatan Ketahun,
6. Ketua Panitia; Bapak Rahman (SekCam Ketahun), Wakil Ketua; Bapak Amroni (Korwil UPTD Pendidikan)
7. Sekretaris; Rita (Pihak Kecamatan)
8. Bendahara; Sinarilah ( RSUD Lagita)
9. Perlengkapan; Nodi Haryanda (Kades Urai), Ka. SD N 50 BU, Ka. SD N 39 BU, Ka. SMP N 16 BU.
10. Konsumsi; Khalifair/Upik (PKK Kecamatan Ketahun), Bhayangkari, Staf Kecamatan.
11. Kesehatan; RSUD Lagita dan PKM Ketahun.
12. Humas/Dokumentasi; Iwan (Kecamatan), seluruh KaDes se-Kecamatan Ketahun.
13. Keamanan; Polsek Ketahun, Danramil Ketahun, dan DisHub Ketahun.
14. Pendanaan; UPTD RPH, UPTD Pasar, UPTD pendidikan,
15. Pendanaan (iuran ASN); Gol IV; 75.000, Gol III; 50.000, Gol II/PPPK; 25.000


TERKAIT

Berita LAINNYA