MTs N 1 Kota Bengkulu Gelar Workshop Moderasi Beragama dan Implementasinya pada Kegiatan Pembelajaran Madrasah

Kota Bengkulu (Humas) 26/02-Selasa 26 Februari 2024 bertempat di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu telah dilaksanakan kegiatan Workshop Moderasi Beragama dan Implementasinya pada Kegiatan Pembelajaran Madrasah .

Workshop yang diperuntukkan bagi seluruh guru dan Staf Tata Usaha (TU) MTs N 1Kota Bengkulu ini mendatangkan Narasumber atau pemateri langsung dari UIN Fatmawati Bengkulu , yaitu  Dr. Pasmah Candra M.Pd dan Drs. Riva’I, M.Pd.

Kegiatan workshop ini berjalan lancar, dimana dalam penyampaian materi semua Guru dan Staf Tata Usaha yang ada di MTsN 1 Kota Bengkulu mendengarkan dan mengikuti dengan baik semua materi yang disampaikan. Kemudian pada sesi akhir terdapat diskusi, praktek kerja membuat Modul/RPP moderasi beragama selanjutnya prestasi oleh peserta workshop di wakili oleh Tim Ipa,Akidah Ahklak dan Alquran Hadist serta tanya jawab antara guru peserta workshop dan pemateri yang pada dasarnya bertujuan memberikan pemahaman yang benar dan baik untuk guru Mts N 1 Kota Bengkulu.

Di harapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi guru dan Staf Tata Usaha untuk lebih semangat dan giat lagi dalam mengimplementasikan kegiatan moderasi beragama dalam  pembelajaran Madrasah di Mts N 1 Kota Bengkulu. (MTSN1KOBE)


TERKAIT

Berita LAINNYA