MTs 01 Kepahiang Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba HUT Kemerdekaan RI

MTs 01 Kepahiang Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba HUT Kemerdekaan RI

Kepahiang (Humas) --- MTsN 01 Kepahiang menggelar acara penyerahan hadiah kepada para siswa siswi yang berhasil meraih kemenangan dalam rangkaian lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Jumat (23/08/2024)..

Acara ini berlangsung meriah di panggung utama madrasah dengan dihadiri oleh seluruh warga Madrasah, termasuk guru dan staf. Dalam sambutannya, Kepala MTs 01 Kepahiang, melalui Waka Kesiswaan Ali Hanafia, S.Pd.I., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang telah menunjukkan semangat juang dan sportivitas selama mengikuti lomba.

"Kemenangan ini bukan hanya tentang hadiah, tetapi tentang bagaimana kita menghayati makna kemerdekaan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam diri setiap siswa," ujar Ali.

Berbagai jenis lomba digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI, mulai dari lomba baca teks proklamasi, Paduan Suara lagu perjuangan, estafet sarung, balap kelereng, makan kerupuk, hingga lomba lempar bola air. Para pemenang terlihat sangat gembira saat menerima hadiah yang berupa piagam penghargaan, dan sejumlah bingkisan menarik.

Acara penyerahan hadiah ini diakhiri dengan sesi foto bersama, di mana para pemenang berfoto dengan guru-guru. Suasana penuh kebahagiaan dan kebanggaan menyelimuti seluruh acara, mencerminkan semangat kemerdekaan yang tetap berkobar di hati para siswa siswi MTs 01 Kepahiang.

Dengan semangat yang ditunjukkan oleh para siswa dalam mengikuti berbagai lomba, diharapkan akan terus tumbuh rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda, khususnya di lingkungan MTs 01 Kepahiang. (fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA